Hari Valentine


Riddle:Hari Valentine
Level : very easy

Image result for valentine horror
Telah terjadi pembunuhan di Inggris. Seorang pria ditemukan sudah tak bernyawa di dekat taman. Dihari valentine ini seharusnya hari yang menyenangkan bukan? banyak alibi orang sekitarnya

pacar korban : kami memang akan bertemu, tapi aku terkejut saat melihatnya bersimbah darah tak bernyawa. aku sangat sedih.
mama : saat itu dia memang meminta izin untuk bertemu pacarnya saat saya sedang bekerja dikantor. saya izinkan dia namun nyatanya malah seperti ini.
papa : tadi mama memberi tau saya kalau dia mau jalan bersama pacarnya. saya setuju saja jika mama setuju. saya sangat menyesal akan itu.
sahabat : jujur. saya sangat ketakutan. saya tak tau ini akan terjadi. ingin rasanya saya meminta maaf terlebih dahulu kepadanya.
adik : abang baik baik saja. abang masih hidup. abang baik baik saja
kakak : saya tidak tahu apa apa saya sedang bermain dengan teman teman saya.

siapa yang bunuh? alasannya?

Comments