Pesan Terakhir

Riddle : Pesan Terakhir
Level : -

Image result for gudang sekolah horrr
     Pembully-an kembali terjadi di sebuah sekolah. Hal tersebut menewaskan seorang perempuan, Anita (12 tahun). Ia ditemukan di gudang sekolah, dengan luka berat dikepalanya. Disaku korban terdapat sebuah tulisan :

'Karina, Kelly, Jemma, Toni, Zio
Perhatikanlah namanya, yang paling sedikit dia jawabannya'

     Petugas segera memanggil kelima murid yang tertera, dan menanyakan tentang kejadian tersebut. Mereka beralibi :
• Karina : Dia tulis apa tadi kata kalian? Yang paling sedikit bukan? Itu sudah menunjukkan bukan      aku yang membunuhnya!
• Kelly : Aku bersumpah jika aku tidak mengetahui apapun. Aku baru tahu tadi, jika ia meninggal.
• Jemma : Aku teman baiknya. Terakhir aku mengingat jika ia izin untuk pergi ke kantin, tapi ternyata dia malah seperti ini.
• Toni : Aku pacarnya, mana mungkin aku yang membunuhnya. Namaku memang ada disitu, namun bukan berarti aku yang membunuhnya. Ada ada saja kalian
• Zio : Aku memang tidak terlalu dekat dengan korban. Aku bahkan tidak mengerti mengapa dia menuliskan namaku di kertas tersebut.

Siapakah pembunuhnya?

Comments